Kamis, 22 Mei 2014

Cracking Nag Screen KpyM Telnet/SSH Server

Tutorial cracking ini bukan bertujuan untuk mensuplai atau mendistribusikan file executable hasil crack kepada umum/public. Melainkan hanya untuk sekadar pengetahuan mengenai cara kerja hacking/cracking terhadap aplikasi trial/shareware. Segala bentuk tindak kejahatan yang anda lakukan setelah melihat tutorial ini bukanlah tanggung jawab kami.

Bismillahirrohmanirrohim,

Sebelum memulai tutorial cracking, ada beberapa hal yang harus diketahui, yaitu tools seperti,
  • Ollydbg v2.01
  • Otak Kriminal [^_^]

MASALAH



Untuk pertama kalinya kita menggunakan KpyM Telnet/SSH Server, pasti kita menemukan Nag Screen delay selama 5 detik sebelum telnet server dapat digunakan sepenuhnya. Terkadang ini sangat mengganggu bagi makhluk yang serba cepat. Nah lohh!

Untuk mengatasi problem tersebut, makhluk-makhluk langka biasanya mencari celah untuk meretas aplikasi tersebut. Berikut adalah tutorialnya.

TUTORIAL

  1. Explore ke path tempat telnet server tersebut terinstal. Default-nya di C:\Program Files\KTS\. Lalu pastikan ada file session.exe.



  2. Buka aplikasi Ollydbg, lalu open ke file session.exe. Klik kanan pada address, pilih Search for, All referenced strings.



  3. Tekan Ctrl + F, lalu cari string unregister. Klik OK



  4. Anda akan diarahkan ke tempat di mana string tersebut akan tampil di Nag Screen, sekarang lihat di sekitarnya, klik 2x pada string "registration_key".



  5. Scroll ke bawah sedikit, cari instruksi yang bagian komentarnya ada arg1, maka anda akan diarahkan ke instruksi JZ SHORT 00450EDE. Klik 2x pada instruksi tersebut, lalu ubah JZ (Jump if Zero) ke JNZ (Jump if Not Zero). Klik tombol Assemble.



  6. Klik kanan pada instruksi yang telah diubah sebelumnya. Pilih Edit, Copy to executable. Jika ada konfirmasi, klik OK




  7. Lalu akan muncul window lagi, klik kanan pada instruksi yang sebelumnya diubah di window baru tersebut, pilih Save file.... Jika ada konfirmasi, pilih Yes.




  8. Simpan file dengan nama session-cracked.exe.



  9. Keluar dari aplikasi Ollydbg, rename file session.exe yang asli ke session$.exe dan rename file session-cracked.exe ke session.exe.




  10. Sekarang buka Command Prompt, ketikkan telnet localhost, lalu Enter. Insya Alloh, Nag Screen tidak akan muncul lagi [^_^].





Semoga tutorial yang saya buat ini bermanfaat. Selamat mencoba! Wassalam.

/* EOF */

Tidak ada komentar:

Posting Komentar